Penjelasan Singkat Tentang AMP Template

19.15
Satriamandala.Info Template | Setiap Website atau blog pasti memiliki sebuah template untuk membuat tampilan pagenya lebih elegan, keren dan sempurna, ribuan template tersebar di internet dan dibagikan secara gratis ( Template Blog ).

Template semakin hari semakin berkembang layaknya tekhnologi elektronik, semakin hari semakin pesat perkembanganya, seperti sekarang ini dengan berkembangnya kecangihan tekhnologi Template Blogpun ikut berkembang dengan kehadiran Template AMP.

Perkembangan Template sebelum AMP muncul, bahasa pemograman yang populer adalah HTML dan bahasa pemograman ini juga memiliki perubahan dari HTML 2 hingga HTML 4 yang paling akhir adalah HTML 5 yang saat ini masih banyak digunakan oleh ( Pembuat Template ).
Penjelasan Singkat Tentang AMP Template
Penjelasan Singkat Tentang AMP Template
Perjalanan sejarah bahasa Pemograman tidak dapat satriamandala.info jelaskan disini karena terlalu panjang, dan ribet serta pemahaman satriamandala.info juga belum memadai dengan bahasa pemograman.

Pemograman HTML 5 belum digunakan secara keseluruhan ( hanya sebagian yang telah menggunakan HTML 5 ) Namun beberapa bulan yang lalu Google telah meluncurkan kembali tekhnologi terbaru dari bahasa pemograman untuk scripting WEB yaitu Google AMP, dan hingga saat ini sudah banyak yang mengaplikasikannya ke Page Web dan Blog.

Sepertinya pemilik website dan blog akan kembali berlomba - lomba untuk mempelajari Google AMP guna untuk membuat Web dan Blognya Valid AMP yang mana sangat direkomendasikan oleh Google dalam meningkatkan kecepatan Loading Page.

Bagi yang sudah lama dan update dalam dunia website tentu saja sudah mengetahui Apa itu AMP dan bagaimana cara kerjanya serta Apa Kepanjangan Dari AMP dan hasilnya adalah AMP adalah Accelerated Mobile Pages yang ditranslete kebahasa indonesia akan memiliki arti Tampilan Pada Ponsel Dipercepat.

Baca : Cara Cek Validasi AMP

Untuk yang masih belum mengetahui Kegunaan atau Manfaat dari AMP anda dapat melihat penjelasan yang didapat dari Cara Kerja AMP Google dapat dibaca di Google AMP
Atau baca ulasan singkat Cara Kerja Google AMP berikut ini.

AMP HTML difokuskan untuk website yang banyak diakses oleh perangkat seluler ( Ponsel ) dengan pengurangan CSS, HTML serta Javascript yang akhirnya akan meningkatkan kecepatan loading pages sebuah website pada halaman ponsel ( Mobile ).

Penggunaan AMP ini sangat dianjurkan untuk semua site dan Blog, dan telah digunakan oleh banyak pengguna Website yang ada, untuk Blogger tekhnologi ini masih belum sempurna namun untuk Webblog dengan Hosting sendiri sudah sangat mudah digunakan.

Apakah Blogger dapat menggunakan AMP Google ? Tentu saja bisa walaupun belum suport namun dengan keahlian para pengcoding dan desainer Template Blogger AMP dengan tekhniknya Pengcoding template telah berhasil menerapkan AMP Untuk Blogger, dan Templatenya sudah tersebar lumayan banyak.

Baca : Template Blogger AMP Responsive

Penjelasan AMP pada dasarnya hanya untuk mempercepat loading page pada versi mobile namun beberapa hari yang lalu Google sudah mulai mengutamakan pengguna AMP, untuk dari segimananya satriamandala belum paham, tetapi intinya Google lebih menyayangi Pengguna AMP. ( SMDC ).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »