Usia 12 Tahun Berani Melakukan Hubungan Terlarang, Salah Siapa ?

17.51
Satriamandala.info Remaja - Di usia yang baru menginjak 12 tahun Bunga ( nama samaran ) sudah berani melakukan hubungan terlarang bersama kekasihnya yang berusia 17 Tahun, setelah di introgasi dalam  dalam hal tersebut dilakukan dalam keadaan sadar dan suka sama suka namun tidak memikirkan akibatnya ( Dosa dan kehamilan ).

Menurut informasi yang satriamandala.info dapatkan mereka melakukan hubungan terlarang tersebut karena beberapa faktor yang mendukung perbuatan terlarang tersebut, dan beberapa faktor tersebut adalah sebagai berikut ini :

Usia 12 Tahun Berani Melakukan Hubungan Terlarang, Salah Siapa ?
Usia 12 Tahun Berani Melakukan Hubungan Terlarang, Salah Siapa ?

Dorongan Dari Kawan Sebaya
Dengan pergaulan yang tidak dapat dikontrol, bunga mendapat dorongan untuk melakukan hubungan terlarang bersama kekasihnya dari sahabat dan kawan - kawannya, mereka mengatakan bahwa melakukan hal itu adalah nikmat, sedangan kekasih bunga mendapat dorongan dari kawan - kawannya dengan alasan tidak jantan atau lekong ( banci ), dengan dorongan menyesatkan tersebut akhirnya suatu saat mereka berdua tidak tahan dan melakukan hubungan tersebut.

Kurangnya Pengawasan Dari Orang Tua
Setiap kali bunga diajak keluar oleh kekasihnya, orang tuanya selalu mengijinkan dan dibiarkan saja mau kemana ( masabodo ), dengan alasan ini bunga bebas pergi kemanapun yang dia inginkan, dan karena pergi bersama kekasihnya maka sudah pasti orang tuanya mengizinkan bunga berpacaran.

Vidio Dewasa Bertebaran Dimana - Mana
Karena pergaulan yang sudah merambah kedunia tekhnologi, tidak dapat dipungkiri bahwa vidio dewasa juga dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja, dengan mempelajari tekhnik - tekhnik dan cara - cara yang beredar di internet, bunga dapat melakukannya.

Rasa Penasaran Akan Kenikmatanya
Beberapa kawan bercerita tantang nikmatnya melakukan hubungan tersebut dan menceritakan hal - hal yang tabu, yang akhirnya membuat bunga dan kekasihnya penasaran untuk mencobanya, padahal belum tentu kawannya tersebut pernah melakukannya.

Kurangnya Iman
Saat ini unsur dari ibadah dan iman sangat mempengaruhi kehidupan duniawi, jika seseorang yang kekurangan iman tentunya dengan mudah dapat dikelabui oleh penggangu ( syetan ) untuk melakukan hubungan terlarang tersebut.

Lalu Usia 12 Tahun Berani Melakukan Hubungan Terlarang, ini salah siapa ?, dalam hal ini satriamandala.info tidak dapat memvonis ini salah siapa, namun dari kesimpulan yang dapat satriamandala dapatkan adalah, salah semua, salah diri sendiri, salah kekasihnya, salah kawan - kawannya, salah tekhnologi, salah iman dan semuanya salah.

Bagaimana cara menghindari Melakukan Hubungan Terlarang ?
Satu - satunya cara yang dapat satriamandala.info ketahui agar dapat terhindar dari hubungan terlarang itu adalah menjaga diri sendiri, dan apabila anda orang tua sebaiknya ajari anak anda untuk menjaga dirinya sendiri, agar tidak menyesal kemudian.

Study kasus yang satriamandala.info dapatkan di daerah, usia 12 tahun hingga 17 tahun sudah menikah dan memiliki anak dari rahimnya, menyebabkan masa kecil dan masa remajanya hilang, tidak dapat bermain karena harus mengurus rumah tangga. (SMDC).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »